Anggota DPRD Kabupaten Batanghari Hartono (58) meninggal dunia akibat kecelakaan di Jalan Muara Bulian - Jambi RT. 09 RW. 02 Kelurahan Rengas Condong Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jambi.

Diketahui, Hartono merupakan anggota DPRD Batanghari yang merupakan Penggantian Antar Waktu (PAW) atas nama Yunninta Asmara dari Dapil I sejak tahun 2020 hingga saat ini.

Kejadian kecelakaan anggota DPRD Batanghari itu yang menyebabkan meninggal dunia pada Selasa (9/5) ini sekitar pukul 18.00 WIB. Selasa.

Wadir Lantas Polda Jambi, AKBP Mochammad Lutfi mengatakan kronologi kecelakaan bermula korban mengendarai mobil Pajero Sport dengan kecepatan tinggi sehingga tak terkendali dan menabrak mobil tangki yang sedang terparkir. 

"Mobil Jenis Mitsubishi Pajero Sport BH 140 GA berjalan dari arah Muara Bulian menuju Jambi diduga pengemudi mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali. Kemudian menabrak bagian belakang kanan mobil tangki CPO Hino BH 8097 ZU yg sedang parkir di pinggir badan jalan sebelah kiri," ujarnya. Saat dikonfirmasi wartawan. 

Dan ia menyebutkan akibat kecelakaan ini kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi mobil Jenis Mitsubishi Pajero Sport BH 140 GA meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah sakit. 

"Untuk kerugian materil akibat kecelakaan ini ditafsirkan sekitar Rp10 juta," ujar Lutfi.

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023