PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Cabang Jambi menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor program undian rezeki BNI kepada pemenang, Jumat.

Pimpinan BNI Kantor Cabang Jambi Amri Hidayat Arief di Jambi, Jumat, mengatakan  program undian rejeki BNI #GaPakeNanti adalah program umbrella campaign tabungan dan transaksi berupa pemberian apresiasi kepada nasabah yang melakukan transaksi e-channel dan meningkatkan saldo melalui mekanisme hadiah undian berdasarkan jumlah BNI POIN+ yang ditukarkan menjadi kupon undian.

"Pemenang program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti kategori reguler untuk Cabang Jambi yakni KMS Ahmad Jasimin mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Honda Beat Sporty CBS merupakan tahap 1 penarikan undian yang dilakukan pada 19 Januari 2023 di Jakarta," katanya.

Adapun mekanisme program tersebut yaitu nasabah tabungan yang melakukan transaksi e-channel dan kartu debit maupun meningkatkan saldo akan mendapatkan BNI POIN+ yang selanjutnya ditukarkan menjadi kupon undian oleh nasabah maupun konversi kupon undian secara otomatis yang dapat diikutsertakan pada program undian ini.

Program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti  terdiri dari 2 tahap penarikan undian, yaitu:
tahap pertama  periode program September 2022 sampai dengan 31 Desember 2022. Dengan jadwal  penarikan undian pada 19 Januari 2023.

Sedangkan untuk tahap kedua, periode program September 2022 sampai  30 April 2023 dengan jadwal penarikan undian pada Mei atau Juni 2023.

Program undian Rezeki BNI ini bertujuan meningkatkan awareness produk tabungan  dan transaksi BNI.

Program ini juga meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-channel dan kartu debit, meningkatkan jumlah transaksi e-channel dan kartu debit serta burning akumulasi BNI POIN+ (program loyalti nasabah).

Sementara itu,  orangtua dari pemenang undian rezeki BNI KMS Ahmad Jasimin yaitu Mimi Meti warga Pematang Sulur, Kota Jambi mengaku sangat bahagia anaknya mendapatkan hadiah tersebut. 

Mimi mengaku langsung diberitahu anaknya bahwa Ahmad Jasimin mendapatkan hadiah undian tersebut.

Mimi juga berharap BNI terus mengeluarkan program menarik sehingga memacu nasabah untuk meningkatkan transaksi.








 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023