Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersilaturahmi bersama Regional Head 2 PT Pelindo Drajat Sulistyo, Kamis, didampingi di Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan.

Pertemuan tersebut dilakukan untuk pengenalan pejabat baru PT Pelindo kepada Kapolda Jambi dan sekaligus  menyampaikan program-program kerja perusahaan. 

"Terima kasih atas silaturahmi ini, selamat datang di Jambi, Regional Head 2 PT Pelindo kepada Polri sendiri akan mendukung perusahaan Pemerintah demi kebaikan bersama dan masyarakat Jambi," kata Kapolda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga  menyampaikan bahwa akses jalan seputaran PT Pelindo butuh perhatian karena jumlah mobil batu bara  yang berlebih menggunakan jalan tersebut.

Menanggapi penyampaian Kapolda Jambi, pihak PT Pelindo menjelaskan bahwa program mereka ke depan akan memperhatikan jalur angkutan batu bara melalui jalur air.

"Mohon bimbingan dan kerjasamanya, karena salah satu program kami akan memperhatikan jalur angkutan batu bara melalui jalur air. Saya harap kolaborasi ke depan bersama Polda Jambi akan membawa dampak yang lebih baik lagi," katanya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023