PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota memperkenalkan All New Yaris Cross di segmen medium SUV di Jambi.

General Manager Marketing Agung Toyota Daning Nurlisasri  di Jambi, Selasa (20/6) mengatakan All-New Yaris Cross hadir dengan full Hybrid EV pertama di B-segment yang merupakan mobil elektrifikasi pertama di segmen Medium SUV. 

Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV dengan Style Adventure, All-New Yaris Cross hadir sebagai solusi mobilitas bagi para Millenial berjiwa petualang terhadap SUV yang High Performance, Fuel Efficient, dan Fun to Drive, serta diperkuat oleh kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya.

"Tidak hanya hadir dengan desain dan fitur terbaru, kini hadir dengan pilihan model yang semakin lengkap, ialah Hybrid EV (HEV) dan Gasoline Vehicle, yang telah di desain dengan membawa konsep “Solid & Dynamic," katanya.

Dengan menghadirkan produk elektrifikasi ke segmen menengah dengan pilihan teknologi yang lengkap, Agung Toyota berharap semakin banyak masyarakat yang ikut serta dalam upaya membantu mengurangi emisi karbon dan penggunaan mobil yang ramah lingkungan. 

Sementara itu Chief Operation Officer Agung Toyota Himawan Wahyu Wardhana mengatakan kehadiran Toyota All-New Yaris Cross, Agung Toyota percaya dapat menghadapi persaingan pasar otomotif di provinsi Jambi. Karena Toyota selalu menghadirkan ever-better cars yang dapat memenuhi kebutuhan pengendara serta selalu berusaha terdepan dalam berinovasi dan menetapkan standar baru terkait Safety, Reliability, dan Sustainability. 

All-New Yaris Cross memiliki tampilan Outstanding berkarakter khas dengan tampilan gagah, berisi dan tangguh, yang cocok sebagai sebuah Adventure Vehicle. Dengan memiliki pendekatan unik, yang memadukan dua konsep Youthful dan Fun to Drive, serta dipadukan keandalan sebuah Crossover mobil ini sangat cocok hadir di tengah tengah masyarakat yang berjiwa petualang. 

Sedangkan untuk interior dalam All-New Yaris Cross terasa Roomy dan Sporty, namun tetap terkesan mewah. Kesan lapang juga semakin diperkuat dengan hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang terbaik di kelasnya dan tempat duduk yang nyaman yang dapat memuat lima penumpang serta dapat memuat barang yang serbaguna. 



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023