Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan silaturahmi pengurus Rakerwil Badan Musyawarah Antar Gereja Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia Provinsi Jambi tahun 2023 pada Rabu.

Selain silaturahmi, Ketua BPW Bamag LKKI Provinsi Jambi Pendeta Josua P. Nababan di Jambi, mengatakan pihaknya juga menyampaikan akan melaksanakan dialog kebangsaan dan Rakorwil sehingga meminta dukungan dari Polda Jambi untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menegaskan bahwa Polda Jambi siap memberikan dukungan melalui pengamanan.

"Yang penting nanti ada pemberitahuan ke kami secara tertulis terkait rencana acaranya, untuk selanjutnya bisa diatur oleh bapak Karo Ops untuk pengamanannya karena acara ini menyangkut kegiatan orang banyak," kata Kapolda Jambi.

Rusdi mengatakan Polri akan memberikan bantuan selama kegiatan berlangsung, dan akan berkoordinasi dengan pemangku kepentingan terkait agar acara berjalan lancar.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, Ketua BPW Bamag LKKI Provinsi Jambi Pendeta Josua P. Nababan, Ketua Panitia Rakerwil dan Dialog Kebangsaan Paulus P. Sibarani dan Bendahara Panitia Agus Lomoro Sembiring.

Baca juga: Kapolda Jambi hadiri sertijab Danyon Raider 142/KJ

Baca juga: Polisi ungkap sebanyak 24 kasus perdagangan orang di Jambi

Baca juga: Polda Jambi lantik 142 Bintara Polri gelombang 1 2023

Pewarta: Tuyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023