Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia serta peserta seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri Tahun Anggaran 2023 dan seleksi Pendidikan Sekolah Bintara Polisi (SBP) dari Tamtama ke Bintara Polri Tahun Anggaran 2024, Senin.

Pada kegiatan tersebut hadir Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Maulana Hamdan, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol Alfonso Doly Gelbert Sinaga.

Kapolda Jambi menyampaikan amanatnya kepada para peserta seleksi pendidikan, agar dapat mengikuti tahapan seleksi ini dengan tanggung jawab dan tetap berpegang teguh dengan sumpah atau pakta yang telah diucapkan tadi.

"Disini saya berharap, kita bersama-sama dapat menjaga agar seleksi ini dapat berjalan dengan baik. Karena apabila seleksi berjalan dengan baik maka instansi tersebut dapat dikatakan sebagai instansi yang sehat," kata Kapolda Jambi.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menyampaikan agar para peserta jangan pernah percaya akan tindakan oknum yang tidak bertanggung jawab. 
 
"Saya disini selaku ketua dan saya memiliki komitmen begitupun rekan sebaliknya. Maka dari itu marilah tetap kita jaga komitmen ini guna mewujudkan Polri yang lebih baik lagi. Laksanakan dengan sebaiknya dan pahami sumpah dan pakta integritas itu, jangan ada penghianat diantara kita," katanya pula.

Baca juga: Polisi cari pemilik lahan yang terbakar di Muaro Jambi

Baca juga: Polda Jambi dengar aspirasi karyawan Pertamina

Baca juga: Polda Jambi dukung Sumatera Cup Prix National Championship 2023

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023