Bank Jambi ikut berpartisipasi dalam membantu korban bencana kebakaran di Kelurahan Legok, Kota Jambi yang terjadi beberapa waktu lalu.
 
Plt Direktur Utama Bank Jambi Khairul Suhairi di Jambi, Senin, mengatakan bantuan yang diberikan adalah untuk meringankan beban, karena para korban kebakaran memerlukan bantuan kemanusiaan.
 
"Bantuan yang diberikan berupa 38 paket sembako, yang memang diperuntukkan bagi para korban kebakaran di RT 08 Kampung Legok, dengan harapan dapat mengurangi beban korban kebakaran," katanya.
 
Khairul berharap bantuan yang Bank Jambi berikan bermanfaat bagi yang menerima dan masyarakat dapat menggunakan dengan maksimal. Disamping itu, bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu para korban kebakaran untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

Sebelumnya, kebakaran yang melanda RT 08 Kampung Legok, mengakibatkan 33 rumah terbakar dan 38 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.
 
Sementara itu, Sekretaris RT 08 Kampung Legok  Mulyadi Ucok mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Bank Jambi bagi warganya yang menjadi korban kebakaran. 
 
Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan langsung oleh para korban kebakaran.
 
Dalam pemberian bantuan tersebut turut hadir Direktur Operasional Bank Jambi  Pauzi Usman, Pimdiv Umum  Achmad Jais, S Pimdiv SDM Achmad Nunung, Pimdiv Elektronik Banking M Ridho,  Pimdiv Teknologi Informasi Nurhadi, Pimdiv Akuntansi Agus Salim, Pinca KCU Yufnizarman, Pinca Sutomo M. Achsien Anthony dan jajaran Bank Jambi lain.

Baca juga: Bank Jambi ingatkan nasabah waspada penipuan scam

Baca juga: Bank Jambi potong 52 ekor hewan kurban

Baca juga: Bank Jambi dukung keuangan digital daerah melalui Gebyar Arasi

Pewarta: Tuyani

Editor : Satyagraha


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023