Kepolisian Daerah Jambi menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M di Masjid Al-Ikhlas Polda Jambi pada Selasa.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono,  para pejabat Polda Jambi serta perwakilan  personel dari satker Polda Jambi.

Pada kegiatan tersebut, Polda Jambi mengundang Ustad Nuryahman untuk menyampaikan tausiyahnya kepada para personel di acara peringatan Maulid Nabi tersebut.

Adapun tema Maulid Nabi ini yaitu " Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas Dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju."

"Kita syukuri bersama bahwa kita selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas, jangan pernah lupakan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua," kata Kapolda Jambi. 

Kapolda Jambi berharap dengan adanya kegiatan Maulid Nabi ini, bisa semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  bersama, dan apa yang disampaikan dalam tausiyah dapat diambil hikmahnya dan menjadi pengingat bagi bersama, dalam menjalani kehidupan agar selalu mengingat Allah SWT dan bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023