Ribuan masyarakat Pamenang berkumpul di salah satu warga yang bernama Mustofa dan menggelar acara syukuran atas dilantik nya salah seorang putra terbaik Pamenang Mukti, menjadi Penjabat Bupati Merangin.

Acara syukuran yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, berlangsung meriah dihadiri para tokoh masyarakat seperti Hasan Basri Agus (HBA), Mashuri dan sejumlah tokoh agama serta pimpinan pondok pesantren, Senin.

‘’Terus terang saya merasa terharu atas digelar nya acara yang merupakan inisiatif dari warga Pamenang termasuk para kepala desa dan Camat Pemenang ini. Alhamdulillah Ayahanda HBA dan Guru saya Mashuri juga hadir,’’ kata Pj Bupati Merangin Mukti.

"Saya berterima kasih atas dukungan warga yang juga telah mendoakannya agar selama memimpin Kabupaten Merangin satu tahun ke depan diberi kesehatan, kelancaran dan kesuksesan,' katanya.

Mukti juga kembali mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama terlibat dalam membangun Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin, sebab tanpa dukungan masyarakat apa yang dibuatnya sulit terwujud.

Sementara itu, HBA dan Mashuri mengucapkan selamat kepada Mukti, yang mendapat amanah memimpin Kabupaten Merangin dan berharap dapat menjalankan amanah tersebut dengan semaksimal mungkin untuk masyarakat.

Terpisah, Mustofa tuan rumah acara tersebut yang juga kakak kandung Pj Bupati Merangin Mukti, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pamenang yang kompak bersatu dan tamu lainnya yang bersedia datang menghadiri undangan acara tersebut.

 

Pewarta: Riski Apriyani

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023