Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Maulana berpamitan kepada seluruh pegawai di lingkungan pemerintah kota setempat dan masyarakat daerah itu, sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan mereka.

"Banyak suka duka yang dilalui, mulai dari Kota Jambi yang belum memiliki apa-apa, sekarang memiliki prestasi, total terdapat 350 prestasi yang telah kami berikan untuk Kota Jambi selama satu dekade kepemimpinan," kata Wali Kota Jambi Syarif Fasha di Jambi, Jumat.

Fasha berpesan kepada seluruh pegawai di Pemkot Jambi untuk mendukung dan mendampingi Penjabat Wali Kota Jambi yang ditugaskan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Ia meminta kepada seluruh pegawai nantinya agar tidak membedakan Penjabat Wali Kota Jambi dan mendukung program kerja yang dilakukan.

"Pj Wali Kota itu memiliki niat yang baik dalam rangka penugasan bagaimana menjalankan APBN 2024, sekaligus tugas-tugas lainnya, sehingga harus di dukung," kata dia.

Fasha juga berpesan kepada seluruh ASN, non-ASN, PPPK untuk menjaga kekompakan dan melaksanakan tugas dengan ikhlas.

Ia juga berharap agar pegawai di Pemkot Jambi terus menunjukkan kinerja dan performa yang berkualitas sekaligus terus mengupdate keahlian yang dimiliki.

Acara perpisahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi dihadiri oleh seluruh pegawai pemkot dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Fasha dan Maulana mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pegawai Pemkot Jambi yang telah membantu dan mendukung program kerja mereka.

Masa jabatan Wali Kota dan Wali Kota Jambi berakhir pada 7 November 2023.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha sebelumnya sudah mengajukan pengunduran diri ke Kemendagri sehubungan dengan pencalonan dirinya menjadi anggota DPR RI. Kemendagri sudah mengeluarkan SK yang menyatakan bahwa Wali Kota Jambi baru resmi berhenti saat penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) pada 4 November 2023.

Pewarta: Salwa Nst

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023