Ribuan manusia padati Stadion Sepak Bola Kaki Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batanghari saat konser band Tipe-X yang merupakan hiburan gratis untuk rakyat dari pemerintah daerah, Jum’at malam (24/11/2023).

Saat membawakan salah satu lagu miliknya yang berjudul ‘Kamu Nggak Sendirian’, Vokalis Tipe-X Tresno Riadi mengundang Bupati Batanghari  Muhammad Fadhil Arief beserta sang Istri ke atas panggung untuk bernyanyi bersama mereka.

“Kita mengundang Bapak Bupati Kabupaten Batanghari beserta istri, bapak Muhammad Fadhil Arief, SE dan juga ibu Zulva Fadhil untuk naik keatas panggung nih. Sekali lagi selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Batanghari yang ke-75 tahun, Batanghari Maju, Batanghari Tangguh,” teriak Vokalis Tipe-X Tresno.

Sementara itu Bupati Fadhil saat berada di panggung menyapa warga Batanghari dengan mengucapkan salam untuk pemirsa yang hadir menikmati hiburan persembahan dari Band Tipe-X yang merupakan rangkaian HUT Batanghari ke-75.


Setelah itu, Vokalis Tipe-X Tresno Riadi mengajak Bupati Fadhil dan istri untuk nyanyi serta joget bersama, tak hanya itu saja seluruh personil foto bersama Bupati dan istri serta para pengunjung konser.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023