Untuk memberikan pelayanan yang baik dan representatif kepada masyarakat, pihak SKK Migas bersama PetroChina International Jabung Ltd memberikan bantuan melalui dana sosial berupa renovasi gedung pelayanan terintegrasi di Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Jambi.

Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Rudy Hermawan mengatakan, dengan direnovasi gedung pelayanan di Polres Tanjabtim ini diharapkan kepolisian mampu memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat guna meningkatkan tingkat kepercayaan terhadap Polri sebagai pengayom masyarakat.

SKK Migas-PetroChina berharapan kepada pihak kepolisian agar dapat meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berurusan dengan pelayanan umum, sekaligus dapat meningkatkan kinerja dari Polres Tanjung Jabung Timur di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat luas.

"Sedangkan dari sisi kami, ingin membangun sinergisitas dengan TNI dan Polri dalam rangka kerjasama untuk bisa saling memajukan kegiatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur," kata Rudy Hermawan.

Dia menambahkan juga bahwa sebagai kontraktor kontrak kerjasama dari pemerintah Republik Indonesia, PetroChina International Jabung Ltd juga merupakan objek vital nasional, yang mengemban tugas untuk mendukung kedaulatan energi bagi negeri, maka dari itu untuk PetroChina siap untuk bekerja sama dengan para pihak terkait demi terwujudnya tugas mulia ini.

"Kita ingin membuktikan bahwa sinergi yang baik antara operator di hulu migas dengan TNI-Polri dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan masyarakat di daerah wilayah kerjanya dan kegiatan ini juga bisa selalu berkesinambungan setiap periode," kata Rudy Hermawan.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023