Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar malam pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav. Muslim Rahim Tompo SH, M.Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han bertempat di rumah dinas bupati, Kamis malam, (30/11/.2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanjab Barat H.Hairan S.H beserta Istri, Ketua DPRD Tanjab Barat H.Abdullah SE, Ketua Pengadilan Negeri Sangkot Lumbantobing, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Syamsul Hadi, S.Ag, M.Sy, Kepala Kejaksaan Negeri Marcelo Bellah SH, MH, Kepala BPN, Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi beserta Istri, Wakapolres Kompol Jan Manto Hasiholan SH, SIk, Kepala Kemenag, Para Asisten, Staff Ahli Bupati, Kepala OPD, Pimpinan Petrochina, Pimpinan Ponpes Albaqihatus sholihat, Pimpinan Bank BSI serta Keluarga Besar Kodim 0419/Tanjab dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan perpisahannya, Letkol Kav. Muslim Rahim Tompo SH, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda Tanjab Barat serta seluruh tamu yang hadir. Ia menyampaikan bahwa selama menjabat sebagai Dandim 0419/Tanjab, banyak hal yang telah dilakukannya, salah satunya adalah membantu pembangunan masjid Kodim yang kini sudah dapat digunakan untuk sholat Jumat.

"Selaku manusia biasa yang tak sempurna tentunya kami banyak salah dan hilaf untuk itu saya dan keluarga Mohon maaf lahir dan batin, serta kami mohon doa restunya dalam jabatan baru kami menjadi Kasdim 0415/Kota Jambi." Ujarnya.

"Kita ketahui bahwa Dandim 0419/Tanjab itu adalah Bapak asuh stunting personil Kodim 0419/Tanjab untuk menangani stunting yang sangat menonjol di Kab. Tanjab Barat saat ini salah satunya adalah air bersih dan alhamdulillah saat ini ditangani oleh Bupati Tanjab Barat menjadi juara 10 besar tingkat nasional." Tambahnya.

Sedangkan Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia siap melanjutkan apa yang telah diperbuat oleh seniornya selama menjabat sebagai Dandim 0419/Tanjab. Ia juga mengharapkan dukungan dari Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

"Dengan adanya dukungan Forkopimda dan seluruh rekan-rekan serta seluruh tokoh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat diharapkan kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Tanjab Barat ini." Ungkapnya

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs. H.Anwar Sadat M,Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dibumi serengkuh dayung serentak ketujuan saudara Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han beserta keluarga. Semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai komandan Kodim 0419/Tanjab.

Ia menyebutkan bahwa Pemkab Tanjab Barat sangat mengharapkan kerjasama dan koordinasi sesama rekan-rekan unsur forkopimda yang telah terjalin sangat baik dapat terus terjalin dan semakin ditingkatkan.

Selain itu Bupati Tanjab Barat juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Letkol Kav. Muslim Rahim Tompo SH, M.Si atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama ini.

"Saya berharap tali silaturahmi kita akan terus terjalin dan terjaga dimanapun bertugas. Bak istilah mengatakan jauh dimata dekat dihati." Pungkasnya

 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023