Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi menetapkan enam orang guru besar yang lolos administrasi bakal calon rektor periode 2023-2027.

Panitia penjaringan bakal calon rektor UIN STS Jambi Eja Armaz Hardi di Jambi, Senin, mengatakan, dari enam orang bakal calon rektor yang telah mendaftarkan diri, semuanya dinyatakan lolos verifikasi berkas administrasi.

"Semua calon telah dilakukan verifikasi dan hasilnya lolos semua untuk mengikuti tahap selanjutnya,” kata dia.

Adapun enam nama bakal calon rektor yang dinyatakan lolos yaitu Prof Risnita, Prof M Hasbi, Prof Maisah, Prof As’ad, Prof Samsu dan Prof Ahmad Syukri.

Selanjutnya panitia telah menyerahkan hasil penetapan bakal calon rektor UIN STS Jambi kepada Plt Rektor UIN STS Jambi Prof Abu Rokhmad.

Proses penjaringan bakal calon rektor UIN STS Jambi ini resmi dibuka dan memasuki tahap pengumuman dan sosialisasi sejak (13/11) hingga Minggu (19/11). Penjaringan dilanjutkan pada tahapan pendaftaran bakal calon rektor sejak Senin (20/11) hingga Jumat (24/11).

Pada tahap pendaftaran ada enam guru besar UIN STS Jambi yang mendaftarkan diri dan dilanjutkan dengan proses verifikasi oleh panitia penjaringan bakal calon rektor UIN STS Jambi.

Tahapan akhir pada penjaringan ini akan ditutup dengan penyampaian dokumen calon rektor UIN STS Jambi ke Menteri Agama RI melalui Plt Rektor UIN STS Jambi pada Rabu (6/12).
 

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2023