Dalam perhelatan Gubernur Cup 2024 kesebelasan Kabupaten Tanjab Timur akan berhadapan dengan Kesebelasan dari Kabupaten Tebo yang di jadwalkan berlangsung pada 16 Januari 2024 mendatang, berbagai persiapan telah dilakukan seperti latihan fisik, kontrol bola, teknik dan juga penguasaan bola saat pertandingan nantinya.

"Kita sudah lakukan latihan secara rutin, selama lima hari mereka latihan fisik, teknik serta olah bola," kata Manager Tim Kesebelasan Tanjab Timur, Darmanto Minggu (7/01/24).

Saat ini, Tim Tanjabtim dengan jumlah 21 orang itu terdiri dari 18 pemain dan tiga penjaga gawang serta dua orang pelatih yakni Budi Hermansya dan Juliandi Azhar, yang mana semuanya merupakan pemain lokal dari putra Tanjabtim. 

"Alhamdulillah kita memiliki pemain senior, empat orang mereka yang bermain di liga 3 Jambi, satu pemain di liga 3 Padang (Sumbar) dan satu orang lagi pemain pra-PON Jambi dan kini mereka ikut memperkuat Kabupaten Tanjab Timur," kata Darmanto.

"Sesuai dari arahan Bupati, kita tetap menggunakan Pemain dari Tanjab Timur jadi tidak mendatangkan pemain dari luar," sambungnya.

Dia juga berharap, pada pertandingan nanti Tanjab Timur yang akan menghadapi kesebelasan Tebo dam dirinya optimis bahwa timnya akan meraih poin penuh. 

Sementara itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Tanjab Timur Robby Nahliansyah, menyatakan bahwa Kesebelasan Kabupaten Tanjab Timur, harus bermain sportif dan semoga tidak ada yang cedera saat pertandingan nanti. 

"Yang jelas untuk persiapan kita sudah lakukan latihan rutin, dan kalau bisa target nya lolos sampai ke final," katanya.


 

Pewarta: Agus Suprayitno

Editor : Nanang Mairiadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024