Bupati Tanjungjabung (Tanjab) Barat H Anwar Sadat menjamin kelancaran tabung gas elpiji bersubsidi ukuran tiga kilogram bisa terserap dan tepat sasaran sampai masyarakat yang membutuhkan, saat meninjau operasi pasar Elpiji 3 Kg di Kecamatan Bram Itam.
 
Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat M.Ag bersama jajaran pemerintah Kabupaten Tanjab Barat meninjau pelaksanaan operasi pasar gas elpiji 3 kg di Halaman Kantor Camat Bram Itam, demikian keterangan resmi dari Diskominfo Kabupaten Tanjab Barat diterima, Kamis.
 
Dalam kesempatan tersebut, bupati menjelaskan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg berjalan lancar dan tepat sasaran.
 
"Hari ini kami bersama jajaran meninjau langsung operasi pasar gas elpiji 3 kg di wilayah Kecamatan Bram Itam dan hal ini untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tersebut berjalan lancar sehingga masyarakat terbantu," kata Anwar Sadat.
 
Bupati mengimbau ke para agen dan pangkalan gas untuk memastikan distribusi gas elpiji 3 kg tepat sasaran dan sesuai dengan harga yang telah ditetapkan, karena gas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Warga bisa datang langsung ke lokasi operasi pasar untuk mendapatkan gas elpiji 3 kg per tabung dengan harga Rp19.000.
 
Sementara itu pantauan dari lapangan menunjukkan bahwa warga masih mengantri dengan teratur untuk membeli gas elpiji 3 kg dengan membawa kartu keluarga dimana petugas dari kantor Kecamatan Bram Itam juga melayani warga dengan baik.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Sekretaris Daerah H Dahlan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Firdaus Khatab, Kadis Koperindag Syawaludin Tanjung, Kadis Perhubungan Samsul Jauhari, serta Camat Bram Itam Redriawan Akbar.
 
 
 
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024