Pelatih Arsenal Mikel Arteta puas timnya menorehkan rekor kemenangan sempurna melawan Manchester United selama musim ini setelah menang 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu malam.

Arsenal mencatat kemenangan kandang dan tandang atas MU musim ini yang merupakan pertama kali terjadi sejak 2007
 
Pelatih asal Spanyol itu mengaku senang sekali melihat penampilan tim asuhannya tampil luar biasa dan bisa  meminimalisir kesalahan.
 
"Kami harus terus menang dan menang dan menang dalam konteks apa pun. Dan hari ini kami harus bermain di tempat yang sangat spesial," kata Arteta.

"Sejarah kami tidak terlalu optimis tentang apa yang bisa terjadi, tapi kami menemukan cara untuk memenangkannya, dan itu menunjukkan betapa tim ini sangat menginginkannya."
 
Mantan pemain Everton itu menambahkan kemenangan ini adalah berkah bagi Arsenal karena jika mereka imbang melawan MU maka berakhir besar kepada upaya mereka merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.
 
"Kami memulai pertandingan dengan baik, kami mencetak gol," kata Arteta.
 
Berkat kemenangan ini, Arsenal kembali ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 86 poin dari 37 pertandingan, berjarak satu poin di atas posisi kedua Manchester City.
 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024