PT. Wirakarya Sakti Area Distrik 7 menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

CSR Head PT WKS Area Distrik VII Wahyu Hidayat di Jambi, Senin, mengatakan bantuan yang diberikan yaitu berupa 20 paket sembako, selain itu perusahaan juga membantu membersihkan aliran sungai yang tersumbat dengan menggunakan Alat Berat Excavator (long arm).

Pemberian bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Canty Ningsih dan Wahyu Hidayat selaku CSR Head padsa Rabu (7/5).

Bantuan tersebut diserahkan di Kantor Desa dan diterima langsung oleh Didik Budi Cahyanto selaku Kepala Desa Suka Maju.

"Pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari PT. Wirakarya Sakti Area Distrik VII kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat," kata  Wahyu Hidayat.

Kepala Desa Suka Maju Didik Budi Cahyono mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Wirakarya Sakti khususnya Area Distrik 7 karena sudah datang memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Kami selaku masyarakat Desa Suka Maju mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Wirakarya Sakti khususnya Distrik 7, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami dan semoga dengan pembersihan aliran sungai ini dapat segera membuat aliran sungai menjadi lancar sehingga tidak menyebabkan banjir di kemudian hari di Desa kami," kata Didik Budi Cahyono.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024