Polda Jambi menggelar upacara kenaikan pangkat 120 orang personel Polri TMT 1 Juli 2024, Selasa.

Upacara kenaikan pangkat  dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi.

Sebanyak 120 personel Polda Jambi turut naik pangkat yang terdiri dari perwira delapam orang yakni AKBP ke Kombespol sebanyak dua orang, AKP ke Kompol sebanyak dua orang, Iptu ke AKP sebanyak dua orang dan Ipda ke Iptu sebanyak dua orang. 

Sedangkan untuk bintara 112 orang yaitu Aipda ke Aiptu sebanyak 14 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 36 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 11 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 32 orang, Bripda ke Briptu sebanyak 15 orang, Bharaka ke Abripda sebanyak 1 orang dan Bharatu ke Bharaka sebanyak 3 orang. 

Disampaikan Kapolda Jambi terlebih dahulu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi baik itu dari Bharaka, Bripda ke Briptu hingga Kombes Pol.

”Kita yang telah diberikan amanah tersebut wajib menjaga dan menjalankannya dengan baik,” kata Kapolda Jambi. 

Irjen Rusdi menyampaikan dengan telah diberikan kepercayaan amanah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini semoga semua personel khususnya personel Polda Jambi lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Dolly Rosana


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024