Universitas Jambi kolaborasi riset dengan Lead Researcher Cifor ACM guna meningkatkan hasil riset yang akuntabel

Rektor Unja Prof Helmi menyampaikan pesan untuk dapat menjalankan kolaborasi riset antara Unja dengan lead researcher Cifor ACM.

“Agenda hari ini masih terkait dengan keberlanjutan lingkungan, keberlanjutan hal-hal masyarakat, serta fokus pada keberlanjutan dari hasil-hasil penelitian dosen mengenai program statistik nasional, bisnis international, khususnya dibidang Pertanian dan Peternakan,” kata Rektor.

Pada kegiatan tersebut Unja mengajukan proposal kepada Cifor ACM guna kolaborasi dengan Lead Researcher Cifor ACM, sehingga produk lokal dapat lebih dikenal oleh masyarakat international nantinya.


Kepala Research Cifor ACM Yanti Kusumanto mengatakan ia telah menerima proposal-proposal dari UNJA, dari proposal tersebut telah sesuai dengan apa yang diharapkannya bahkan lebih dari yang diharapkannya.

Proposal dari UNJA telah diterimanya, proposal-proposal tersebut telah diterimanya, ia mengatakan proposal yang diterimanya untuk kolaborasi yang sebelumnya telah diajukan olehnya lebih dari yang diharapkan.

Pewarta: Tuyani

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2024