Surabaya (ANTARA Jambi) - Busana "Harley Davidson" khusus perempuan belum banyak digunakan padahal tersedia mulai dari topi, kaus, jaket, kacamata dan lain sebagainya.

"Penjualan fashion perempuan Harley memang belum sebesar produk untuk laki-laki," kata coordinator marcomm PT Mabua Harley-Davidson Surabaya, Yohana Siagian, ketika ditemui dalam "Harley Davidson Model Year 2012", di Ciputra World Surabaya, Jumat.

Menurut dia, busana Harley Davidson untuk pria sejak dulu memiliki pembeli setia, umumnya untuk melengkapi segala kebutuhan ketika penggemar Harley Davidson. "Kalau busana perempuan, permintaan masyarakat masih minim," ujarnya.

Dia mengemukakan produk Harley Davidson tidak hanya berupa kendaraan bermotor berukuran besar melainkan mulai mengarah ke busana.

"Apalagi, saat ini mengendarai motor besar selalu menumbuhkan gengsi tiap pemakainya sehingga sangat tepat jika Harley-Davidson kian merambah ke pelaku dunia fashion," katanya.

Busana Harley-Davidson untuk perempuan menurut dia cocok untuk "Mereka yang ikut suami atau pasangan mengendarai motornya."

Produk yang tersedia oleh Mabua Harley-Davidson antara lain kaos, jaket, rompi, `tank top`, dan `hotpants` bahkan kemeja untuk kerja. "Cocok dipadukan dengan dominasi warna hitam atau putih," katanya.

 "Kami juga pernah mengeluarkan `Pink Label` yang busananya memiliki warna merah muda terutama ketika bulan Februari bertepatan dengan hari kasih sayang," katanya.(KR-DYT)

Pewarta:

Editor : Nurul


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2012