Muaratebo, Jambi (ANTARA Jambi) - Bupati Tebo, Jambi, Sukandar, Minggu malam (13/1) melaksanakan dialog terbuka dan makan malam bersama sekaligus meminta wartawan untuk memberikan masukan untuk memperbaiki kinerja pemerintahannya.

Dialog tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo. Hadir pula beberapa pejabat dan kepala dinas di lingkup Pemkab Tebo.

Saat membuka dialog Sukandar mengatakan, selama masa kepemimpinannya yang baru berjalan sekitar satu tahun ini, masih banyak pekerjaan rumah hang harus dikerjakan.

"Banyak pekerjaan yang harusnya selesai tetap waktu, ternyata tidak bisa terselesaikan," ujarnya.

Oleh karena itu, Bupati berharap kepada seluruh media dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tebo untuk memberikan serta menanggapi apa yang telah dan akan dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Tebo.

"Masukan serta saran sangat kami harapkan dari media yang bertugas di Kabupaten Tebo ini,” ujarnya lagi.

Sementara itu, perwakilan wartawan Tebo yang tergabung dalam Tebo Journalist Club (TJC) Heri Zaldi S.Pt, selaku sekretaris menyampaikan selaku insan pers yang bertugas di Kabupaten Tebo sangat berterima kasih atas undangan dialog dan makan malam dari Bupati Tebo.

"Kami sangat berterima kasih karena bupati masih mau menerima masukan dari wartawan dan media. Melalui silaturahim ini akan tercipta sinerjitas antara pemerintah dan media," katanya.

Heri juga menghargai sikap Bupati Sukandar yang siap menerima kritik dan masukan dari siapapun selama itu berhubungan dengan pembangunan Kabupaten Tebo ke depan.

Sementara itu Hendry Nora ST, yang baru beberapa bulan dipercaya sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tebo, pada kesempatan tersebut menyampaikan, saat ini ada sekitar 32 media yang terdaftar di Humas Pemkab Tebo dengan jumlah wartawan mencapai 60 orang lebih.

Jumlah itu meningkat dari tahun lalu yang hanya 26 media cetak, dan dia sangat mengharapkan kerja sama yang baik antara awak media dengan pihak Pemkab Tebo melalui Humas.

Dalam dialog itu, Bupati menjelaskan capaian seputar pembangunan Kabupaten Tebo dan juga membahas kilas balik satu tahun pembangunan di masa pemerintahan Bupati Sukandar dan Wakil Bupati Hamdi.(Ant)

Pewarta:

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013