Jambi (ANTARA Jambi) - Mental para pemain Persisko Tanjabbar, Jambi, semakin meningkat menjelang laga perdananya melawan PSAB Aceh Besar dalam pertandingan Divisi Utama pada 9 Februari mendatang.

Wakil Tim Manajer Persisko Tanjabbar, Muhklis saat dihubungi, Rabu, mengatakan, melihat hasil pertandingan anak asuhnya lawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, dengan hasil imbang 0-0 membuktikan mental pemain cukup baik menghadapi laga perdananya di kompetisi Divisi Utama musim ini.

"Jika dilihat hasil pertandingan Rabu sore ini dimana anak-anak Persisko asuhan pelatih Yusran berhasil menahan imbang Semen Padang, itu meningkatkan mental pemain," kata Muhklis.

Dari segi mental pemain terjadi peningkatan sangat cukup besar, dimana mereka bisa bermain imbang melawan pemain Semen Pasang yang sebagaian besar pemain profesional.

Hasil beberapa kali pertandingan persahabatan yang dilakoni Persisko melawan beberapa kesebelasan besar menunjukkan suatu prestasi yang terus meningkat pada pemain Persisko Tanjabbar.

Pertandingan persahabatan melawan Semen Padang tersebut menjadi persiapan terakhir bagi kesebelasan "Laskar Paduka" Persisko Tanjabbar menghadapi Divisi Utama mendatang.

Pada pertandingan perdananya Persisko Tanjabar dipastikan akan menjamu lawan PSAB Aceh Besar di stadion Karya Bhakti, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Pada putaran pertama, Persisko dijadwalkan akan melakoni empat kali laga kandang dan tiga laga tandang.

Mengawali putaran kedua, Laskar Putra Paduka akan bertandang ke markas PS Bangka dan akan berakhir di kandang PSAP Sigli.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Persisko Tanjabar pada putaran pertama pada Sabtu 9 Febaruari melawan vs PSAB di Kuala Tungkal.

Kemudian pada Kamis 14 Februari Persisko lawan PSAP, Minggu 24 Febaruari lawan Persih, pada Sabtu 9 Maret melawan PSGL, pada Kamis 14 Maret akan berhadapan melawan PSMS Medan.

Berikutnya pada Sabtu 23 Maret, Persisko akan melawan PS Bangka, pada Kamis 28 Maret hadapi PS Bengkulu.

Pada putaran kedua Persisko akan menghadapi PS Bangka, pada Sabtu 27 April, kemudian pada Kamis 2 Mei menghadpi PS Bengkulu dan pada Sabtu 11 Mei lawan PSGL, Kamis 16 Mei melawan PSMS Medan.

Kemudian Persisko akan melawan Persih pada Minggu 26 Mei, pada Rabu 5 Juni akan melawan PSAB dan Minggu 9 Juni lawan PSAP.(Ant)
 

Pewarta:

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2013