Bandung (ANTARA Jambi) - Grup Band Slank akan meramaikan Konser "Salam Dua Jari" yang akan diadakan di Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Bekasi, Bogor dan Tasikmalaya sebagai salah satu rangkaian kegiatan kampanye pasangan Jokowi-Jusuf Kalla pada akhir Juni mendatang.

Selain Slank, grup band papan atas lainnya, Wali Band serta sejumlah artis ibu kota akan meramaikan konser ini. "Dalam acara ini beberapa juru kampanye nasional juga akan turun berkampanye saat konser "Salam Dua Jari" tersebut," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK Jawa Barat, Waras Wasisto di Bandung, Rabu.

Waras menjelaskan rencananya konser akan dimulai dari Sukabumi pada 20 Juni 2014, Purwakarta pada 22 Juni 2014 dilanjutkan di Cirebon pada 23 Juni 2014 dan Bekasi pada 27 Juni 2014. "Selanjutnya konser juga akan menggebrak warga Bogor pada 3 Juli 2014 dan ditutup pada 4 Juli 2014 di Tasikmalaya," ujarnya.

"Kami merancang konser ini agar masyarakat dapat menikmati kampanye Pilpres 9 Juli 2014 dengan gembira namun dalam suasana yang damai," katanya.

Untuk itu, pihaknya mengajak dan mengundang seluruh warga agar dapat menghadiri konser "Salam Dua Jari" ini. "Bersiap dan nikmati kampanye pasangan Jokowi-JK dengan gembira," katanya.

Pilpres 9 Juli 2014 diikuti oleh dua pasangan calon yaitu Prabowo-Hatta yang diusung oleh enam partai dan Jokowi-JK yang diusung oleh lima partai.(Ant)

Pewarta: Isyati Putri Nastiti

Editor : Edy Supriyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2014