Jambi (ANTARA Jambi) - Aparat kepolisian Polsek Kota Baru, Kota Jambi berhasil membekuk dua orang pelaku begal di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan.

Kapolsek Kota Baru Kompol Nova Suryandaru di Jambi, Senin, menjelaskan sebelumnya anggota menangkap satu orang dan setelah dikembangkan, maka dua pelaku lainnya berhasil dibekuk pada Minggu (26/4).

"Kita bergerak cepat dan hasilnya menangkap dua lagi dari empat pelaku kawanan begal yang selama ini telah meresahkan warga Kota Jambi," katanya menegaskan.

Kedua pelaku begal yang ditangkap tanpa perlawanan itu adalah N dan F, dan terakhir pelaku telah mengasak satu sepeda motor dengan nomor polisi BH 5895 YM milik pelajar SMP YKP Pertamina bernama Adidiya Pratama beberapa waktu lalu.

Dengan tertangkapnya N dan F, maka sudah tiga dari empat pelaku yang berhasil di ringkus oleh pihak kepolisian, kata Nova Suryandaru.

Setelah  mendapat informasi dari pelaku pertama Sandi (23) yang berhasil di tangkap lebih dulu. Kemudian pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainya.

Hasilnya pihak kepolisian berhasil membekuk N dan F di wilayah Jambi Selatan dan bahwa keduanya juga ternyata pelaku pencurian dan kekerasan  di wilayah tersebut.

"Mereka juga ternyata pelaku pencurian dengan kekerasan dan dari kediamannya. anggota mendapatkan barang bukti dua unit sepeda motor " kata Nova.

Kini polisi masih memburu satu orang pelaku berinisial M masih dalam pengejaran. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015