Jambi (ANTARA Jambi) – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari, masih kekurangan personil kepolisian, terutama untuk mengisi kekosongan jabatan seksi pemberantasan, pencegahan dan pemberdayaan masyarakat.

“ Ya, saya sudah ajukan permintaan personil kepolisian ini kepada Kapolda Jambi dan juga Kapolres Batanghari agar ikut menempatkan personil kepolisian di BNNK," kata Kepala BNNK Batanghari Kompol Nukmansyah di Muarabulian, Senin.

Seksi pemberantasan yang dibutuhkan BNNK Batanghari harus berpangkat perwira. “ Jabatan seksi pemberantasan BNNK Batanghari selama ini masih kosong termasuk perangkat di bawahnya. Makanya Kita ajukan kebutuhan supaya fungsi pemberantasanpada BNNK bisa berjalan,” ujarnya.

Menurut dia, dengan tidak mencukupinya personel kepolisian di BNNK Batanghari membuat fungsi pemberantasan dan penindakan tidak bisa dijalankan dengan maksimal.

Namun, BNNK Batanghari tetap berupaya mengoptimalkan tugas-tugas lainnya, seperti pencegahan dan pemberdayaan masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolres Batanghari, AKBP Hery Widagdo mengakui, bahwa adanya permintaan BNNK Batanghari terkait kebutuhan personel kepolisian.

Kapolres sendiri tidak bisa mengabulkan permintaan itu lantaran personel Polres Batanghari masih kurang. (Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015