Jambi (ANTARA Jambi) -  Atraksi terjung payung yang dilakukan prajurit TNI Satuan Kopassus dan Brimob Polri mewarnai pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XXI Jambi, Kamis.

Atraksi terjun payung itu cukup menghibur ribuan masyarakat khususnya di kota Muarabulian.

Seorang warga dari Kabupaten Tanjabtim, Hendri  menilai  pelaksanaan Poprov di Kabupaten Batanghari sangat luar biasa,  apalagi kemeriahannya itu ditambah atraksi  terjun payung.

"Wah, luar biasa penerjun payung dari anggota Kopassus dan Brimob ini dan terima kasih buat tuan rumah,” katanya.

Menurut dia, selama pelaksanaan Porprov Jambi pada tahun-tahun sebelumnya, belum ada dilihat atraksi terjun payung.

Sementara itu, Gubernur Jambi Hasan Basri Agus memuji pelaksaan Porprov di Batanghari yang diwarnai atraksi terjun payung TNI satuan Kopassus dan Brimob Polri.

"Sungguh luar biasa pelaksanan Porprov Jambi yang diadakan oleh Pemkab Batanghari ini dan tak lupa kepada semua panitia pelaksana,”  kata gubernur.

Dipihak lain Hasan Basri Agus  berharap agar para atlet dapat mengharumkan nama baik daerahnya masing-masing dengan menjaga sportivitas.

"Dan mudah-mudahan atlit di provinsi ini dapat mengukir prastasi hingga tingkat nasional, bahkan internasuional," katanya menjelaskan.

Sementara itu, Bupati Batanghari, Sinwan SH mengucapkan terima kasih kepada para bupati dan wali kota di Jambi yang telah berpartisipasi memeriahkan Porprov ini.

Ia mengharapkan juga para tim juri Proprov dapat memberikan nilai dengan profisional dalam setiap pertandingan sehingga juga dapat dipertanggungjawabkan.

Sinwan juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan event olahraga terbesar tingkat provinsi ini. (Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015