Jambi (ANTARA Jambi) - Sejumlah warga di Muarabulian Kabupaten Batanghari mengeluh karena arus listrik PT PLN padam, khususnya  saat daerah itu menggelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).
 
"Kami sesalkan kenapa listrik mati justru daerah ini sedang berjalan event olahraga terbesar tingkat provinsi. Padahal sebelumnya, pihak PLN menyampaikan kepada masyarakat bahwa  tidak  melakukan pemadaman," kata Faisal warga Muarabulian di
Muarabulian, Senin.

Para atlet dari kabupaten dan kota lain di Provinsi Jambi juga mengeluh dengan terputusnya suplai listrik PLN. Lokasi penginapan atlet juga padam.

" Seharusnya pemadaman ini tidak terjadi, sebab saat ini pelaksanaan pertandingan Porprov masih berlangsung," katanya.

Menurut dia, sebagai tuan rumah Porprov Jambi ke XXI ini merasa malu dengan kinerja PT PLN Rayon Muarabulian yang sering kali melakukan pemadaman.

Candra, warga Kecamatan Muaratembesi, bahwa kinerja PLN ini patut untuk di pertanyakan, karena pelayanan selama ini kurang baik.

Sementara itu,  Kepala PT PLN Rayon Muarabulian, Arlin Siombing membenarkan, terkait dengan adanya pemadaman yang dilakukan oleh pihak PLN pada beberapa hari lalu, karena di Desa Tenan Kecamatan Muarabulian ada sebatang kayu tumbang dan menimpa kabel PLN.

" Ya, ketika kayu tumbang kita melakukan pemadaman selama 30 menit," kata Arlin. (Ant

Pewarta: Heriyanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015