Jambi (ANTARA Jambi) - Tiga ruang kelas Pondok Pesantren Nurul Iman di Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk, Sebrang Kota Jambi, hangus terbakar dilalap api, Selasa siang.

Menurut informasi  api pertama kali muncul dari ruang perpustakaan yang berdekatan dengan ruang belajar para  santri pada pukul 11:30 WIB.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran Kota Jambi, Ridwan membenarkan peristiwa itu, kata dia ada tiga ruangan kelas di Ponpes yang hangus terbakar.
        
"Ada tiga ruangan kelas belajar yang terbakar, setelah kita mendapat informasi, petugas langsung sigap menuju lokasi dan api dapat dipadamkan satu jam kemudian," kata Ridwan.

Petugas yang tiba dilokasi setelah mendapat laporan  dan  api dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah pemadam kebakaran menurunkan empat unit mobil pemadam ke lokasi.

"Setelah kita mendapat laporan petugas langsung tiba di lokasi dan beruntung api tidak menjalar sampai ke bangunan lainnya," katanya.

Ridwan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek listrik.

"Kerugian masih didata, dan dugaan api dari konsetling listrik," katanya. (Ant)

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015