Jambi (ANTARA Jambi) - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Batanghari, Jambi, menyambut baik  sosialisasi dari forum peduli pilkada jambi (FPPJ) soal Pilkada di Batanghari pada 9 Desember mendatang agar berjalan damai dan aman.

"Kami berterima kasih kepada semua anggota FPPJ yang menginginkan agar Pilkada Batanghari bisa berjalan damai dan sukses," kata  Ketua KPUD Batanghari Muhammad Zamani,  Minggu.

Ia mengatakan, sebelumnya FPPJ juga sudah mendatangi kantor KPUD Batanghari terkait pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang akan dilakukan, tanpa dibayar.

“ Mereka tidak meminta bayaran apapun, tapi mereka datang hanya meminta izin dan ikut serta mensukseskan Pilkada nanti,” ujarnya.

Menurut dia, sosialisasi yang disampaikan berbentuk imbauan berupa spanduk dan baleho yang disebarkan di delapan kecamatan   di Batanghari.  

Wakil FPPJ di Batanghari Achmad, mengatakan, bahwa pemasangan spanduk dan baleho yang berisi  imbauan Pilkada aman dan damai tersebut sudah disebarkan di seluruh kecamatan di Batanghari.

Bahkan, pemasangan spanduk dan baleho tersebut, sebagai bentuk kepedulian FPPJ dalam rangka meyukseskan pelaksanaan Pilkada Batanghari pada 9 Desember 2015.

Sementara itu, FPPJ juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi, dengan cara memberikan hak suaranya, dengan memilih Bupati dan wakil Bupati Batanghari sesuai hati nurani.

“ Karena satu suara menentukan naisb pembangunan di Batanghari,” kata Achmad.

Pewarta: Heriyanto

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015