Jambi (ANTARA Jambi) - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar zikir akbar dan doa bersama pasangan calon peserta Pilkada serentak 2015, untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember nanti.

Menuju Pilkada serentak yang damai, aman dan sukses Polda Jambi gelar zikir akbar dan doa bersama seluruh pasangan calon peserta di halaman Mapolda Jambi, Kamis.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.30 WIB, yang dihadiri oleh semua pasangan calon, unsur Forkompinda, TNI dan pelajar serta warga masyarakat maupun semua pihak penyelenggara Pilkada.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Lutfi Lubihanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi dan doa bersama dalam rangka menghadapi pengamanan Pilkada serentak di Provinsi Jambi.

Kemudian kegiatan ini untuk mendoakan agar Pilkada berjalan secara baik aman, tertib dan lancar serta bisa jujur dan adil.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Jambi, Irman yang diwakili Kabiro Pemerintahan Pemprov Jambi, Yazirman mengatakan, dengan kegiatan ini dapat memaknai pelaksanaan pilkada serentak nanti dan bisa berjalan sukses aman dan tertib dan terpilih pemimpin yang amanah untuk raykat.(Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015