Jambi (ANTARA Jambi) - Pengurus provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov PRSI) Jambi mengirimkan atlet putra  pada Kejurnas yang juga babak prakualifikasi PON  di Padang, Sumatera Barat, 24-28 November 2015.

Ketua Umum Pengprov PRSI Jambi, Yopi Muthalib di Jambi,  Selasa, mengatakan  untuk cabang polo air babak prakualifikasi PON terbagi dua wilayah atau tempat yakni puteranya di Padang, sedangkan puterinya di Bali pada 8-12 Desember 2015.

Untuk regu putranya kini seluruh pemain sudah di Padang dan siap bertanding memperebutkan tiket PON di Kolam Renang Teratai, Kota Jambi.

 "Anak asuh Syaiful Hendri yang bermaterikan pemain muda usia itu, sudah siap tanding dan pada laga perdana sore ini akan berhadapan dengan regu DKI Jakarta yang merupakan peraih medali emas PON 2012 lalu," kata Yopi.

Untuk targetnya sendiri, regu putra diharapkan bisa lolos ke PON 2016 dan pada pertandingan perdana ini diharapkan bisa bermain lepas karena kesempatan bermain di grup ada tiga kali dan kesempatan lolos terbuka pada babak prakualifikasi nanti. (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2015