Jambi (ANTARA Jambi) - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Bernard Sibarani SIK memberikan penghargaan kepada anggotanya atas keberhasilan mengungkap dan menangkap pelaku kasus bom di Pasir Putih yang terjadi pekan lalu.

Kegiatan resmi itu digelar pada upacara penyerahan penghargaan kepada anggota langsung oleh Kapolresta Jambi yang dihadiri perwakilan dan para perwira Polresta Jambi dan jajarannya di Lapangan Mapolres, Rabu.

Dalam arahannya, Kapolresta Jambi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang telah berkerja dengan tulus dan bertanggungjawab, sehingga berhasil mengungkap kasus bom Pasir Putih.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari institusi dan pimpinan bagi personil atas kinerja yang baik, hingga berprestasi.

"Tidak hanya anggota yang salah yang kita pecat, tetapi yang berprestasi juga diberikan penghargaan," kata Kombes Pol Bernard Sibarani.

Kapolresta Jambi mengatakan bahwa anggota yang mendapatkan penghargaan dari Kesatuan Reserse Kriminal, Satuan Reserse Narkoba dan juga dari anggota Kepolisian Sektor Jambi Selatan.

Mereka telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku bom di depan ruko Jalan Abdul Chatab, Lorong Angkasa Puri, RT 21 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan pada Rabu lalu (27/1). (Ant)

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016