Nipah Panjang (ANTARA Jambi)  Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Romi Hariyanto  menghadiri peringatan Isra dan Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Kecamatan Nipah Panjang, akhir pekan lalu.

Kegiatan keagamaan itu juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Jambi H M Juber SAg, anggota DPRD Kabupaten Tanjabtim Hasnibah AMd, dan sejumlah pejabat jajaran pemerintahan setempat.

Camat Nipah Panjang Syafaruddin SIp menjelaskan Bupati sudah dua kali berkunjung ke Kecamatan Nipah Panjang yang selalu dipenuhi berkah dan ridho dari Allah SWT.

"Ada beberapa hal yang harus saya imbau kepada masyarakat Nipah Panjang untuk bersama-sama merawat dan menjaga anak-anak kita, serta awasi mereka jangan sampai mereka terkontaminasi narkoba,’’ katanya.

Camat juga mengimbau masyarakat yang memiliki lahan, tidak membuka lahan dengan cara membakar karena dapat menimbulkan bencana kabut asap, dan kerusakan lingkungan.


Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, mengimbau masyarakat untuk menyukseskan program pembangunan  agar lebih baik lagi menuju Tanjab Timur Merakyat.

Serlain itu bupati juga mengajak agar seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi anak-anak  dari bahaya laten narkoba dan memerangi peredaran narkoba.

"Dan kepada aparatur desa dan jajaran pegawai yang ada, jangan coba coba yang namanya narkoba. Saya tidak akan sungkan untuk memberikan tindakan tegas kepada pegawai ataupun aparatur desa yang terlibat dengan narkoba,’’ tegas Romi Hariyanto. (Ant)

Pewarta: Novendra

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016