Jambi (ANTARA Jambi) - Tuan rumah Kabupaten Batanghari, dari cabang tenis meja dibabak penyisihan grup pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) berhasil memetik dua kali kemenangan sehingga berpeluang lolos kebabak selanjutnya.
     
Hasil pertandingan cabang tenis meja Popda tingkat Provinsi Jambi 2016 yang berlangsung di Kabupaten Batanghari, 23-27 Mei, tuan rumah Batanghari pada regu putranya berhasil meraih dua kali kemenangan, kata Panitia Popda, Malinoski, Selasa.
     
Dua kemenangan yang diraih oleh regu putra Batanghari pada laga cabang tenis meja Popda tersebut adalah diraihnya pertama pada pertandingan perdananya melawan regu Tebo berhasil menang 3-0 dan pertandingan Batanghari menang atas Kerinci dengan angka 3-0.

Sedangkan regu putrinya Batanghari baru satu kali meraih kemenangan atas lawannya Muarojambi dengan angka telak 3-0.
    
"Dengan demikian peluang tuan rumah Batanghari dari cabang tenis meja terbuka untuk melaju kebabak selanjutnya dan tidak menutup kemungkinan akan meraih medali pada Popda tahun ini, kata Malinoski.

Berikut ini hasil pertandingan cabang tenis meja yang dibagi dalam empat grup yakni masing-masing dua grup putra dan putri yakni regu putra Tanjung Jabung Timur menang atas lawannya Kerinci dengan angka 3-0, Batanghari lawan Tebo (3-0), diregu putrinya Tanjung Jabung Timur menang atas Tebo dengan angka 3-2 dan Kota Jambi menang atas Merangin (3-0).
     
Regu putri Batanghari menang atas lawannya Muarojambi dengan angka 3-0, Bungo lawan Kerinci (3-2), pada regu putranya Bungo menang atas Tebo (3-2) dan Kota Jambi menang atas Kota Sungai Penuh (3-0), Merangin lawan Muarojambi (3-0) dan Batanghari lawan Kerinci (3-0).
     
Pada regu putri Tanjung Jabung Timur menang atas lawannya Muarojambi dengan angka telak 3-0.
     
Cabang tenis meja masih akan melangsungkan babak penyisihan grup dan baru akan masuk babak semifinal dan final pada Rabu mendatang (25/5).  (Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016