Jambi (ANTARA Jambi) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, senin (27/6) mengelar buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dan memberikan santunan.

Buka puasa tersebut dilaksanakan di gedung DPRD provinsi dihadiri langsung Ketua DPRD Cornelis Buston dan wakil Ketua DPRD Chumaidi Zaidi, anggota DPRD dan Wakil Gubernur Jambi serta unsur Forkopimda dan SKPD Pemprov Jambi.

Dalam sambutanya, ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan untuk buka puasa bersama anak yatim piatu yang ada di Jambi.

Di sela-sala acara, Ketua DPRD Provinsi Jambi memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir dalam undangan buka puasa tersebut.

"Berbagilah di bulan suci Ramadhan ini, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan ini," kata Cornelis.

Kegiatan buka bersama itu juga diisi dengan pembacaan tahlil dan pemaparan singkat ketua DPRD tentang capaian kinerja DPRD Provinsi Jambi.

Cornelis juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Jambi yang bersedia menyumbangkan sedikit hartanya untuk anak yatim piatu yang benar-benar membutuhkan.(Ant/adv)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016