Jambi (Antara Jambi)- Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, Sabtu pagi, menghadiri pengukuhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Jambi di salah satu hotel di Kota Jambi.

Pengukuhan tersebut juga dikemas dalam acara silaturahim keluarga besar Muhammadiyah dan Ortom Muhammadiyah se-Provinsi Jambi.

Tampak hadir di dalam acara tersebut diantaranya Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli dan Anggota DPR RI asal daerah Provinsi Jambi H. A Bakri dan sejumlah pejabat lainnya.

Ketua PW Muhammadiyah Provinsi Jambi periode 2015-2020, Suhaimi Chan secara resmi dikukuhkan bersama dengan ketua sejumlah bidang kepengurusan organisasi Islam Muhammadiyah.

Suhaimi Chan menyampaikan, banyak program Muhammadiyah yang harus dilanjutkan di antaranya di bidang pendidikan dan kesehatan masyarakat dan bidang lainnya.

"Muhammadiyah semakin berkembang, dan saat ini Muhammadiyah pada dasarnya mendukung program pembangunan dan kemasyarakatan Pemerintah Daerah, " kata dia.

Sementara itu Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir mengajak warga Muhammadiyah untuk senantiasa menjaga toleransi dan saling menghormati dengan sesama umat Islam.

Selain memberi sambutan, Haedar Nashir juga memberikan tausiyah kepada warga Muhammadiyah yang hadir.

"Mari anak anak bangsa kita didik bersama, supaya menjadi anak bangsa yang berintegritas, dan Bangsa Indonesia sangat membutuhkan generasi yang hebat," katanya.





Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016