Jambi (ANTARA Jambi) - Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengukuhkan kepengurusan
Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP-IPHI) Kota Jambi yang digelar di Gedung Putro Retno, Selasa.

Dalam sambutannya Fasha mengapresiasi terbentuknya pengurusan Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Jambi dengn masa bakti 2016 - 2021.

Sebagai Walikota Jambi, pihaknya akan terus mendorong lahirnya himpunan atau perkumpulan masyarakat yang dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Jambi.

"Saya berharap perkumpulan majelis taklim ini dapat segera memberikan manfaat bagi ummat dan kemajuan Kota Jambi. Pemerintah Kota Jambi siap menjadi mitra dan memfasilitasi berbagai kegiatan positif tersebut," ujar Fasha.

Sementara itu Ketua terpilih MTP-IPHI Kota Jambi, Fatmalis Dastam menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Jambi yang telah memberikan perhatian kepada organisasinya tersebut.

"Kami juga berharap organisasi ini akan menjadi mitra pemerintah dalam hal keagamaan yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi," ujarnya.

Ia mengatakan keorganisasian tersebut segera bekerja melaksanakan program majelis taklim sesuai dengan AD/ART serta membentuk kepengurusan hingga tingkat kecamatan dan kelurahan.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Kemenag Provinsi Jambi M Thahir Rahman mengatakan. "Saya berharap kepada pengurus dapat menjalankan amanah dan tugas dalam berorganisasi dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat," katanya menambahkan.

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016