Kualatungkal (ANTARA Jambi) - Pihak PT Krakatau membagikan masker secara gratis kepada masyarakat khususnya di kota Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

Pembagian masker ini salah satu bentuk kepedulian dan permohonan maaf dari rekanan dimana di beberapa titik ataupun jalan yang terkena pekerjaan drainase  menimbulkan polusi debu, kata Konsultan pengawas pekerjaan Drainase dalam Kota Kualatungkal, Suhaimi, Kamis.

Ia  mengatakan pembangunan drainase yang saat ini sedang di kerjakan memang sedikit menggangu aktivitas lalulintas, namun pihak rekanan tetap berupaya mensiasati sehingga lalulintas dan jalan tetap bisa di fungsikan meski sedikit terganggu.

"Dampaknya secara sosial memang ada namun ini untuk kepentingan kita bersama. Makanya kami tetap berupaya semaksimal mungkin menjaga agar jalan tetap bisa di fungsikan" kata  Suhaimi.

Diakuinya akibat pekerjaan memang sedikit menimbulkan polusi terutama debu akibat penggalian darainase.

"Memang hujan sudah lama tidak turun makanya jalan sedikit berdebu akibat galian tanah drainase, makanya pihak rekanan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di lokasi pekerjaannya" ucapnya.

Sedikitnya 4.000 lembar lebih masker dibagikan hari ini besok juga kita akan bagikan kembali masker kepada pengguna jalan di ruas jalan jalur pekerjaan.

Pewarta: Kenneta

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016