Kualatungkal (ANTARA Jambi) - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial meminta para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) segera menuntaskan program yang sedang berjalan sehingga target bisa tercapai sesuai direncanakan.

Hal tersebut disampaikannya saat rapat evaluasi perkembangan pelaksanaan kegiatan hingga triwulan ketiga tahun 2016,  di ruang pola kantor bupati Tanjabbar di Kualatungkal, Rabu. 

Dalam rapat yang dihadiri seluruh SKPD ini, bupati mengingatkan para kepala SKPD. "Saat ini kita telah memasuki triwulan keempat, untuk itu saya minta seluruh kepala SKPD bekerja optimal menuntaskan program yang sedang berjalan, terutama kegiatan fisik menyusul akan berakhirnya tahuan anggaran 2016," katanya. 

Bupati juga mengingatkan seluruh SKPD untuk merekonsiliasi serta menginventarisasi aset di masing-masing SKPD. Bagi SKPD yang masih belum melaksanakannya agar diberi sanksi.

Terkait keinginan menjadikan kota kualatungkal lebih bersih dan indah, bupati meminta SKPD seperti Satpol PP, dinas PPKTB dan dinas perhubungan untuk berperan aktif mewujudkannya. 

"Saya ingin kawasan tertib lalu lintas terus di pantau, jangan lagi ada parkir, bongkar muat barang dan bengkel di pinggir jalan. Bangunan-bangunan yang tidak ada izin di bongkar," kata dia.

Kedepan juga  perlu di buat aturan agar jalan-jalan tertentu tidak bisa ditutup untuk acara keramaian warga.  

SKPD-SKPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat seperti RSUD di minta  untuk memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan. Selain itu bupati juga meminta seluruh SKPD menjaga kebersihan di kantor masing – masing.
 

Pewarta: Kenneta

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016