Jambi  (Antara Jambi)- Dwiki Dharmawan musisi Jazz kenamaan mengatakan saat ini sedang sibuk membantu persiapan konser tunggal isterinya, yakni Ita Purnamasari yang juga seorang penyanyi.

"Saya sedang membantu persiapan konsernya ibu Ita, orkestra tiga dekade," kata Dwiki Dharmawan yang ditemui di Bandara Sultan Thaha Jambi, Jumat.

Pada konser orkestra perayaan tiga dekade isterinya itu adalah untuk memperingati 30 tahun  berkarya di dunia musik Tanah Air, itu kata Dwiki, nantinya akan mengusung genre musik Jazz pop.

"Kalau untuk bu Ita konsepnya enggak Jazz Etnic, tapi pop," kata Dwiki yang juga Personil Krakatau Band itu.

Dalam album digital "3 Dekade" bersama 15 lagu Ita Purnamasari lainnya yang populer di zamannya, seperti "Cintaku Padamu", "Bidadari yang Terluka" dan "Penari Ular".

Selain sedang sibuk menyiapkan konser isterinya itu, Dwiki juga dalam waktu dekat ini akan mempersiapkan untuk membuat album berikutnya yang akan dilakukan di Prancis dan New York.

"Dalam waktu dekat ini saya juga sedang mempersiapkan membuat album lagi," katanya.

Sebelumnya Dwiki Dharmawan telah merilis album internasional "Pasar Klewer". Album tersebut baru saja meraih penghargaan The Best Album untuk Downbeat Album.

"Alhamdulillah baru saja mendapatkan penghargaan untuk albun Pasar Klewer, dan album itu kami rekamannya di London," kata Dwiki.

Pewarta: Gresi Plasmanto

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2016