Jambi (ANTARA Jambi) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi ke-60 Provinsi Jambi tahun 2017 di gedung DPRD setempat, Jumat.

Rapat paripurna istimewa itu dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston didampingi Wakil Ketua Zoerman Manaf, Chumaidi Zaidi dan Ar Syahbandar serta seluruh anggora dewan

Paripurna puncak HUT Provinsi Jambi juga dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Gubernur Jambi Zumi Zola dan Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar, Forkompimda serta seluruh kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

Selain itu juga hadir anggota DPD RI Dapil Jambi Azizah Daryati Uteng dan DPR RI Dapil Jambi Elviana, Sutan Adil Hendra, H Syukur dan H Bakri.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston dalam sambutannya mengatakan, dalam momentum HUT ke-60, Pemerintah Provinsi Jambi dan para SKPD diharapkan dapat bekerja dengan maksimal guna menjadikan Jambi lebih baik, sejahtera adil dan makmur.

"Melalui HUT Provinsi Jambi ke-60 ini, mudah-mudahan kita bisa lebih baik lagi ke depan, bekerja lebih keras sehingga bisa menjadikan Jambi yang sejahtera," kata Cornelis.

Pantauan di lokasi, sidang paripurna berlangsung sukses. Ribuan undangan terlihat memadati ruang sidang utama gedung dewan tersebut.(Ant/adv)

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017