Muarabulian, Antarajambi.com - DPRD Batanghari berharap musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) tahun 2017 di delapan Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Batanghari berjalan lancar.

Pada pelaksanaan musrembang nanti tidak sebagai ajang musyawarah bagi melaksanakan pembangunan, tapi juga sebagai ajang momentum strategi pelaksanaan pembangunan batanghari tahun 2016-2021.

" Ya, nantinya pelaksanaan akan dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil," kata M Mahdan, Ketua DPRD Batanghari, Jumat.

Dia mengatakan, dalam pelaksanaan proses pembangunan nanti tidak semua keinginan atau kehendak masyarakat dapat dipenuhi, karena disebabkan keterbatasan anggaran yang ada.

" Proses pembangunan dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus menerus, jika tidak dapat trealisasi pada saat ini tentu dapat menjadi bahan masukan pada tahun yang akan datang," ujarnya.

Ia menjelaskan, kepada masyarakat di seluruh Kecamatan, mari semuanya mengutamakan skala prioritas terhadap program-program pembangunan. DPRD Batanghari mendukung dan selalu menampung aspirasi masyarakat di dalam muarembang.

" Semoga hasil musrembang nanti akan di perjuangkan di kabupaten dan akan dikawal saat pembahasan," katanya lagi.

Sementara itu, pada pelaksanaan musrembang di seluruh kecamatan dilakukan selain menjalin silaturrahmi juga menjemput aspirasi masyarakat yang mungkin belum tersampaikan dan anggota DPRD Batanghari akan hadir setiap pelasanaan musrembang di seluruh kecamatan.(Ant)

Pewarta: Heriyanto

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017