Jambi, Antarajambi.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Jambi masih memburu pelaku pembunuhan seorang pria di salah satu kamar hotel yang berada di pusat Kota Jambi beberapa hari lalu.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernard Sibarani di Jambi, Kamis mengatakan pihaknya telah melacak keberadaan pelaku yang disinyalir telah berpindah keluar kota.

"Tim kita masih melakukan pelacakan atas keberadaan pelaku dan untuk dugaan sementara jumlah pelaku belum bisa diketahui namun sudah teridentifikasi dan sekarang dia kabur ke suatu kota," kata Bernard kepada wartawan.

Dalam hal ini, identitas lengkap korban pria yang tewas tanpa busana di kamar hotel telah didapatkan. Nama lengkap korban adalah Amir Nurdin (43), warga Jalan Raden Fattah, RT 1 Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur.

Jasad korban sempat dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi. Namun pihak keluarga korban telah membawa jenasahnya ke rumah duka dan telah dimakamkan.

Kasus itu terungkap setelah pihak hotel melaporkan ada jasad pria tanpa identitas ditemukan tewas bersimbah darah di kamar 04 Hotel Sarina, Kecamatan Pasar Jambi, pada Senin 20 Maret lalu.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan kamar hotel, sekira pukul 14.00 WIB dan saat ditemukan, jasad korban tengah dalam kondisi tergeletak di atas kasur tanpa busana.

Dari tubuhnya juga terdapat satu luka tusukan benda tajam jenis pisau di perut bagian kiri sehingga kuat dugaan korban tewas dibunuh.


Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017