Jambi, Antarajambi.com - Taman Arena Remaja di Jalan H Agus Salim Kota Jambi menjadi ajang silaturahim seni budaya sekaligus panggung apresiasi kearifan lokal kota itu.

Pada pentas di panggung itu, Sabtu (1/4) malam, menampilkan tim hiburan dan kesenian dari Kecamatan Telanaipura dan Paalmerah dengan berbagai kegiatan hiburan yang menggebrak dan menarik masyarakat  yang mengisi malam panjang itu.

Pemkot Jambi memang menghadirkan berbagai pertunjukan di kawasan taman kebanggaan masyarakat di kota itu yang berasal dari 11 kecamatan yang ada di Kota Jambi.

Pekan sebelumnya juga digelar penampilan kesenian dari Kecamatan Jambi Timur,  Jambi selatan, Alam Barajo, Pelayangan dan Danau Teluk.

"Kami menampilkan suguhan hiburan dan kesenian yang berbeda malam ini," kata Camat Telanaipura Noviarman.

Pentas hiburan malam Mingguan itu diinisiasi oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan telah menjadi daya tarik masyarakat khususnya kawula muda dalam mengisi akhir pekan mereka.

Pengunjung selain warga Kota Jambi juga dari luar kota yang greget untuk menyaksikan aksi seni budaya di taman yang berdekatan dengan kawasan GOR Kotabaru Jambi itu.

Wali Kota Jambi H Syarif Fasha juga kerap hadir dalam kegiatan itu dan berbaur dengan masyarakat. Ia juga selalu naik panggung menyanyikan lagu untuk menghibur warganya.

Pentas seni budaya di Taman Arena Remaja Jambi digelar setiap Sabtu malam mulai pukul 19.00 WIB.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017