Jambi, Antarajambi.com - Pemkab Batanghari memperkuat koordinasi dan komunikasi intelijen daerah guna menangkal ancaman terorisme dan pengedaran narkoba di daerah itu.
   
Pemkab Batanghari secara khusus melakukan rapat koordinasi komunits intelijen daerah (Kominda) beberapa waktu lalu dengan tema "Optimalisasi peran Kominda untuk terciptanya suasana kondusif, konstruktif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat Batanghari".

Kegiatan itu diikuti Asisten Asisten Administrasi Umum Farizal,  Mewakili Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi Kajari Kapolres Batanghari, Kepala OPD terkait, para Camat, para Kasi Trantib Kelurahan, para Babinkantibmas dan lainnya.

Wakil Bupati Batanghari Hj Sofia Joesoef membuka secara resmi acara rapat koordinasi komunitas intelejen daerah itu.

Dalam sambutannya Wabup Batanghari Hj Sofia Joesoef menyatakan dengan adanya rapat koordinasi  ituuntuk mendeteksi dini dan meminimalisir adanya ancaman terorisme tradisional, ancaman jaringan sindikat pengedar dan pengguna narkoba yang ada di Batanghari.

"Diharapkan seluruh elemen masyarakat bisa ikut serta dalam mengambil sikap terhadap pihak-pihak yang ingin memecahbelah bangsa kita," kata Wakil Bupati.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017