Jambi, Antarajambi.com - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busyro menyerahkan penghargaan kepada camat teladan tingkat kabupaten itu pada resepsi HUT ke-72 Kemerdekaan RI di kompleks kantor  bupati di Kota Sengeti.

"Kami apresiasi seluruh pihak di Muaro Jambi yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI, serta apresiasi kepada warga dan ASN yang telah berperan maksimal dalam melayani masyarakat," kata Bupati Masnah di Sengeti, Jumat.

Tusiyem camat Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muaro Jambi terpilih menjadi camat teladan I. Camat tersebut mendapat piagam penghargaan dan tropi serta hadiah uang yang diserahkan langsung oleh Bupati Muaro Jambi.

Sedangkan camat teladan II diraih oleh Wahyonno S dari dari Kecamatan Mestong serta teladan III Asrizal yang menjabat camat Kecamatan Kumpeh Ulu.

"Para camat teladan berhak mengikuti lomba camat teladan tingkat Provinsi Jambi," kata Masnah.

Sementara itu, malam syukuran dan resepsi kenegaraan digelar Pemkab Muaro Jambi di Kompleks Kantor Bipati setempat di Sengeti, Kamis malam. Kegiatan itu selain dihadiri para peraih teladan, juga dihadiri 36 anggota Paskibraka setempat, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Ketua DPRD serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala OPD  dan mitra lainnya.

Kegiatan seusai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI itu berlangsung penuh keakraban dan menjadi ajang silaturahim dan bersyukur bersama.

Suasana kian berwarna dengan  senandung  lagu-lagu khas daerah Jambi seperti lagu Mak Inang, Kualo Sedu serta  lagi Sailun Salimbai diiringi grup musik pimpinan Zul Gambus.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017