Jambi, Antarajambi.com - Universitas Jambi kehilangan salah seorang putra terbaiknya,  Prof Ir Adrizal MSc PhD, guru besar yang juga direktur pascasarjana perguruan tinggi negeri itu meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Kepala Humas Universitas Jambi, Akbar Kurnia Putra di Jambi, Selasa, mengatakan pria yang juga guru besar Fakultas Pertanian itu meninggal dunia di RSUD Raden Mattaher akibat sakit pankreas yang dideritanya selama ini.

"Beliau meninggal dunia pada Selasa pagi pukul 07.00 WIB, ia sudah beberapa hari dirawat di RSUD Rd Mattaher," kata Akbar.

Akbar menyebutkan, Unja kehilangan besar atas kepergian almarhum yang periode ini memimpin pendidikan pascasarjana Unja yang berkedudukan di Kampus Telanaipura Kota Jambi.

Sementara itu  Rektor Unja Prof H Johni Najwan yang tengah menjalankan ibadah haji di Mekkah, menyampaikan pesan bela sungkawa atas kepergian pejabat di institusi yang dipimpinnya itu. 

"Rektor beserta keluarga besar Universitas Jambi berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rahmatullah Prof Ir Adrizal MSc PhD, Direktur Pascasarjana Unja," kata Johni Najwan yang disampaikan melalui pesan 'whatsapps' yang diterima Antara di Jambi, Selasa.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di Lorong Pepaya, Broni Kota Jambi untuk selanjutnya dimakamkan dan dilepas oleh keluarga besar Unja.
    
     

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017