Jambi, Antarajambi.com - Empat rumah warga Desa Kota Karang, Kabupaten Muarojambi mengalami kerusakan akibat dihantam angin puting beliung dengan kerugian material ratusan juta rupiah dan seorang warga menjadi korban luka di bagian kepala akibat tertimpa pecahan genteng rumah.

Musibah angin puting beliung yang menimpa rumah warga RT 07 Desa Kota Karang,Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi terjadi pada Selasa petang (3/10), kata Kepala Desa Kota Karang, Husaini, Rabu.

Kejadian itu berawal ketika hujan deras serta angin kencang disertai petir pada pukul 15.30 WIB dan secara tiba-tiba angin puting beliung menghantam atap rumah warga di Desa Kota Karang Kabupaten Muarajambi.

Dalam kejadian itu korban yang rumahnya mengalami kerusakan berat yakni Mulyadi (45) dan Fauziah (38) dua warga lainnya yang rumahnya mengalami kerusakan ringan Asmawi (50) dan Ida (40) sedangkan korban luka adalah Fauziah (38) yang mengalami luka dibagian kepala.

"Saya turut berduka cita, dan untuk warga yang mengalami musibah ini semoga diberikan kesabaran dan kekuatan serta mengambil pelajaran dari peristiwa yang dialami" kata Husaini.

Kemudian Husaini mengajak warganya agar tetap waspada ketika terjadi hujan dan para korban berharap agar pemerintahan setempat mengulurkan bantuan kepada mereka.

Pewarta: Nanang Mairiadi/Zukni

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017