Jambi, Antarajambi.com - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) mengimbau masyarakat Muarojambi yang akan menggelar prosesi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak November 2017 untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

"Bulan ini akan diadakan Pilkades secara serentak, saya minta masyarakat desa terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban," kata Bambang.

Salah satunya di Desa Mekar Sari Makmur yang mana Pilkada di desa tersebut akan diikuti oleh tiga calon kepala desa. Ia meminta kepada para calon untuk siap menang dan siap kalah yang merupakan realita yang harus diterima dalam demokrasi.

"Dalam pemilihan nanti ada yang menang dan kalah, tapi itulah demokrasi, maka kita harus terima," katanya.

Pada kunjungan ke Desa Mekar Sari Makmur, Wakil Bupati meresmikan kantor desa setempat  yang dilakukan dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti.

Terkait pembangunan Muaro Jambi ke depan, kata BBS, saat ini telah disusun dan dibahas RPJMD.

"Mmulai dari sinilah saya bersama Bupati akan melaksanakan program-program pembangunan sesuai dengan visi misi kami yakni Muaro Jambi Tuntas 2022," katanya.

Pada kesempatan tersebut juga diadakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Muaro Jambi Ririn Bambang Bayu Suseno.

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2017